Valentino Rossi Positif Tertular Virus Corona Atau Covid-19

Satu.news – Valentino Rossi telah dikabarkan positif terkena virus corona tau covid-19. Pengendara atau Rider MotoGP yang berasal dari tim Monster Energy Yamaha itu telah memberikan pernyataannya kepada media.

Dan kabar tersebut merupakan kabar mendadak yang telah diumumkan si pembalap Rossi secara langsung di media sosialnya pada hari Rabu kemarin (15/10/2020) malam hari. 

Pada pernyatan tersebut si Pembalap italia itu alias Rossi mengatakan bahwa dirinya telah demam dan badannya terasa sakit saat bangun dari tidurnya.

Dengan segera Rossi menjalani atau melakukan tes PCR, dan alangkah terkejutnya ternyata hasil tes tersebut menunjukkan bahwa dirinya telah positif tertular covid-19.

Rossi mengungkapkan bahwa pada pagi hari ia terbangun dan tidak merasa baik-baik saja. Ia merasa tulangnya sakit dan sedikit terkena demam, jadi ia memutuskan untuk memanggil dokternya yang sudah melakukan pengetesan sebanyak 2 kali.

Tes kilat PCR nya mengatakan ia negatif pada selasa lalu, tapi Alangkah sedihnya ia mendapat salah satu hasil yang dikirimkan padanya pada jam 16.00 sore hari menyatakan hasilnya telah positif covid-19.

Jadi rossi pun harus diabsenkan dari MotoGP Aragon, yang akan dilaksanakan pada akhir pekan ini. Pembalap yang telah berusia 41 tahun ini juga merasa sangat sedih karena walaupun sudah mengikuti protokol kesehatan tetap juga tertular covid-19.

Ia pun juga mengatakan sangat kecewa karena akan melewatkan balapan di Aragon. Dan ia harus tetap optimis serta yakin. Tapi walau bagaimanapun putaran kedua di aragon tetap tidak bisa buat dia atau tetap tidak bisa ia ikuti.

Rossi merasa sedih dan marah karena ia sudah melakukan atau berusaha yang terbaik serta menghormati protokol kesehatan. Hingga tes yang ia lakukan pada hari selasa lalu hasilnya masih dinyatakan negatif. Ia pun sudah melakukan isolasi mandiri ketika pulang dari Le Mans yang berada di Prancis tapi mau bagaimana lagi ia tidak bias mengubah situasinya. Ia pun sekarang akan terus mengikuti saran dari medis dan tetap berharap bisa sembuh dengan cepat agar dapat mengikuti perlombaan MotoGP lagi.

Baca Juga