Robert Pattinson Kembali Syuting The Batman setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19

Satu.news – Robert Pattinson kini dapat kembali hadir dan aktif dalam proses pembuatan syuting film The Batman di Liverpool setelah sekian lama absen di dunia hiburan karena dinyatakan positif Covid-19. Bintang Twilight dan Tenet ini terlihat berada di antara kru pembuatan film di St George’s Hall, seberang stasiun Lime Street, yang dijadikan Gotham City Hall, Menurut Yahoo. Robert Pattinson sendiri mulanya dinyatakan positif Covid-19 pada awal September 2019.

Sehingga pada saat itu, proses syuting The Batman harus terpaksa dihentikan sementara. Dan dua minggu kemudian, produksi dilanjutkan setelah Pattinson sudah dinyatakan negatif dari Covid-19. Karena sebelumnya, Pattinson sendiri pernah menyatakan bahwa bagaimana perannya nanti di film The Batman. “Rating adalah Satu-satunya hal yang paling berat,” ungkapnya. “Begitu Kamu terlibat dalam film yang berating tinggi, Kamu mesti harus bisa melakukan banyak hal. Oleh sebab itu saya ingin berusaha sebaik mungkin. Dan saya pikir Matt Reeves juga pasti melakukannya,” lanjut Pattinsons.

Dalam film The Batman yang akan dibintangi oleh Robert Pattinsons, Robert Pattinson akan berperan sebagai Bruce Wayne. Sedangkan Zoe Kravitz berperan sebagai Selina Kyle, si pencuri kucing yang dikenal sebagai Catwoman. Kemudian ada Paul Dano yang berperan sebagai Edward Nashton versi The Riddler, juga ada John Turturro menjadi Carmine Falcone, si bos kejahatan di Gotham, serta ada Collin Farrell yang berperan sebagai Oswald “Oz” Cobblepot, alias The Penguin. Belum lama ini juga Collin Farrell membahas naskah film The Batman yang mengatakan bahwa “Saya sudah menonton film Batman bersama anak-anak saya, akan tetapi di skrip ini sepertinya akan sangat menarik karena orisinal. Dan sangat menyenangkan bila berada di dalamnya,” katanya. Pandemi Covid-19 inilah yang membuat waktu dalam perilisan The Batman harus diubah. Tetapi, Matt Reeves sebagai sutradara dalam film The Batman tetap yakin dan optimis dengan prosesnya nanti.

“Ini sungguh luar biasa,” ungkap Reeves dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada bulan April itu. “Seperempat film ini telah selesai sejauh ini, kini sisa tinggal tiga per empatnya lagi. Jika mendapat waktu yang tepat dan aman, kami akan kembali memproduksikannya. Robert Pattinson sendiri merupakan aktor yang sangat luar biasa, dan kami juga memiliki banyak aktor-aktor lain hebat yang dapat ditemukan di sini,” ungkap Reeves.
Rencananya bakal hadir serentak film “The Batman” di bioskop kalian pada 4 Maret 2022.

Baca Juga