Ternyata Ini Dia Alasan Adanya Hari Tanpa Bra Sedunia !

Satu.news – Banyaknya pertanyaan-pertanyaan seputar dengan ada apa pada tanggal 13 oktober 2020 atau tanggal 13 oktober itu hari apa .

Ternyata pada tanggal 13 oktober telah memperingati sebagai hari Tanpa Bra Sedunia atau biasa disebut No Bra Day.

Yang diketahui pada 13 oktober baru-baru ini menjadi trending di google dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan semisal ada apa pada tanggal 13 oktober 2020 ini ? sampai pada tanggal 13 oktober itu sebenarnya hari apa ?.

Ada apa dengan menggunakan Bra/BH sampai dengan adanya hari memperingati pencopotan Branya.

Bagaimana dampak sebenarnya penggunaan Bra pada wanita.
Dampak penggunaan Bra ternyata ada hubungannya dengan kematian. Yang mana wanita dengan menggunakan Bra secara berkala tanpa melepasnya bisa sangat berbahaya bagi tubuh. Terutama dapat terkena kanker payudara .

Diketahui, Hari Tanpa Bra ini akan diperingati dalam setiap tahunnya, yang mana pada tahun ini jatuh pada hari selasa (13/10/2020).

Dengan adanya Hari Tanpa Bra ini bukan dimaksudkan untuk memamerkan tubuh ataupun mengumbar aurat wanita.
Melainkan terkandung adanya pesan moral di dalamnya yang mana yaitu untuk mendukung adanya “Breast Cancer Awareness sedunia”.

Maksud lainnya yaitu untuk membentuk dukungan kepada setiap wanita yang sedang menghadapi penyakit Kanker Payudara tersebut.

Dengan ini para wanita akan diajak untuk tidak memakai Bra alias BH, dalam waktu sehari yang dimaksud untuk mendukung dan memberikan semangat kepada para pasien atau penderita penyakit Kanker payudara di seluruh dunia.

Karena diketahui dulunya Bra digunakan oleh setiap wanita sebagai pelindung. Dan dengan bergulirnya waktu fungsi Bra pun berubah menjadikan sebagai penunjang pada penampilan wanita agar selama pemakaian dapat terasa nyaman dalam beraktivitasnya.

Baca Juga